Diberdayakan oleh Blogger.

Jenis Tanaman Rambat Yang Cantik


Ada beragam type tanaman rambat hias yang telah tak asing lagi untuk kita, rumah yang minimalis serta simpel itu tampak menawan saat di menghias dengan type tanaman rambat yang unik serta indah. Inilah sebagian tanaman merambat. 

1. wisteria 

bunga type ini terbagi dalam dua warna yakni warna putih serta warna ungu, bunga ini sangatlah diminati banyak orag saat musim semi tiba 

2. petrea vplubilis 

ini adalah bunga merambat pada dinding rumah anda, serta cuma mempunyai satu warna saja yakni warna ungu dan daun yang rimbun, umumnya orang yang menaman bunga rambat ini dekat dengan jendela. 

3. Begonia 

Nah bunga ini dapat sama juga dengan tanaman diatas yang di rambatkan di dinding, bunga ini biasanya mempunyai warna putih, merah jambu, kuning, serta merah menyala. Bunga ini dapat sangatlah pas di tanam di sekitar dinding rumah. 

4. Peperomia 

Tanaman hias merambat ini umumnya warnanya terbagi dalam warna merah, hijau pucat, serta abu-abu. Ini yaitu tanaman merambat yang unik lantaran memiliki bentuk yang kecil. 

5. Bromeliad 

Nah tanaman ini umum orang di kenal dengan nama daun lidah, lantaran bentuk daunnya yang unik serta bermacam warna juga, bentuk daunnya mirip kulit jerapah. 

Untuk memudahkan pencarian bibit unggul tanaman hias, ada toko tanaman hias trubus, toko trubus juga terkecuali juga sebagai toko pertanian terlengkap, toko ini dapat juga di buat jadi tempat kunjungan, studi banding untuk beberapa pelajar, serta tempat sarasehan. Adapun product unggulan toko trubus tersebut seperti berikut : rosasol moment ini yaitu pupuk untuk penanaman untuk di gunakan saat saat perubahan serta perkembangan tanaman. Pupuk ini umumnya untuk merangsang akar, daun serta batang. Pupuk ini sangatlah pas dipakai saat pada saat pembentukan buah. Lalu ada hormon tanaman unggul, hormone ini terbuat berbahan sari tumbuhan alami yang 100% bahan alami yang sangatlah berguna untuk mempercepat pemisahan sel pada batang supaya kokoh serta kuat.