Diberdayakan oleh Blogger.

Jenis Tanaman Hias Yang Menawan

Beragam type tanaman yang ada diiindonesia telah banyak macamnya, terlebih di Indonesia yang mempunyai dua musim ini, seperti musim hujan serta musim kemarau sangatlah lah mensupport beragam type tanaman baik tanaman bunga, sayuran serta yang lain. Jadi tidak heran tanah diindonesia sangatlah subur serta baik untuk beragam type tanaman. Terdapat banyak type tanaman hias anggrek yang perlu anda kenali seperti anggrek hitam, anggrek merah, anggrek putih serta anggrek yang lain. Bunga anggrek ini langka, karena sangat langkanya beberapa orang bikin variasi baru dengan mengawinkan bunga anggrek dengan tanaman yang lain. Tanaman anggrek dapat juga di buat jadi obat untuk kesehatan. 

Lalu terdapat banyak type tanaman hias anthurium yang unik serta indah yang pas anda punyai seperti 

1. Jemani Varigata 

Nah type tanaman ini sangatlah langka, maka dari itu kelangkaan inilah type tanaman hias ini mempunyai kelebihan. Misal kecilnya saja dari daunnya yang unik serta warnanya yang tidka rata pada satu daun dengan daun-daun yang lain. 

2. Type mangkok 

Nah masih tetap ingat saat dahulu kita kecil kerap bermain dengan type tanaman ini? tanaman type ini sangatlah disukai oleh kelompok anak-anak untuk jadikan mainan berbarengan rekan-temannya, lantaran memiliki bentuk yang unik seperti mangkuk. 

3. Jemani kobra 

Nah type tanaman ini sangatlah bikin beberapa orang penasaran dengan karaktersitik tanaman ini, lantaran type tanaman ini sedikit diketemukan di market seperti type tanaman hias yang lain, memiliki bentuk daunnya lekuk dan daunnya yang mirip leher ular kobra yang tengah memangsa korbannya. 

Nah ada pula tanaman hias aquarium yang lebih unik serta cantik yg tidak kalah menariknya buat anda rawat dirumah, tanaman hias ini seperti tanaman ganggang maupun sejenis rumput laut yang umum disimpan didalam aquarium cantik untuk menggabungkan sebagian jenis ikan yang ada di aquarium itu. Ini saya meyakini bila anda dapat merawatnya dengan baik jadi rumah anda bakal tampak cantik.