Diberdayakan oleh Blogger.

Tanaman Rambat Yang Cantik Dan Menarik Untuk Dilihat

Sudah kita kenali demikian banyak tanaman hias yang cantik di Indonesia, mempunyai rumah dengan dipenuhi tanaman hias yang unik serta menarik yaitu kebanggaan orang, umumnya orang yang mempunyai tanaman hias merambat di tempat tinggalnya mencirikan ciri-ciri seorang, tanaman merambat senantiasa di indentikan dengan rumah yang angker, walau sebenarnya itu cuma mitos belaka, malah karenanya ada tanaman hias merambat bakal bikin rumah lebih makin cantik, rumah yaitu perngkarakteran seorang, bila dia rajin jadi rumah serta halamannya bersih, serta demikian demikian sebaliknya, bila dia malas jadi bakal di pastikan rumah serta halamannya juga kotor. Terdapat banyak type tumbuhan merambat yang bakal bikin cantik rumah anda yakni :  

1. wisteria 

bunga type ini terbagi dalam dua warna yakni warna putih serta warna ungu, bunga ini sangatlah diminati banyak orag saat musim semi tiba 

2. petrea vplubilis 

ini adalah bunga merambat pada dinding rumah anda, serta cuma mempunyai satu warna saja yakni warna ungu dan daun yang rimbun, umumnya orang yang menaman bunga rambat ini dekat dengan jendela. 

3. Begonia 

Nah bunga ini dapat sama juga dengan tanaman diatas yang di rambatkan di dinding, bunga ini biasanya mempunyai warna putih, merah jambu, kuning, serta merah menyala. Bunga ini dapat sangatlah pas di tanam di sekitar dinding rumah. 

4. Peperomia 

Tanaman hias merambat ini umumnya warnanya terbagi dalam warna merah, hijau pucat, serta abu-abu. Ini yaitu tanaman merambat yang unik lantaran memiliki bentuk yang kecil. 

5. Bromeliad 

Nah tanaman ini umum orang di kenal dengan nama daun lidah, lantaran bentuk daunnya yang unik serta bermacam warna juga, bentuk daunnya mirip kulit jerapah. 

Tersebut daftar sebagian tanaman hias mahal yang ada serta banyak di gemari beberapa orang, meskipun harga nya mahal, walau demikian beberapa orang yang berkeinginan merawatnya untuk keindahan rumah terkasih mereka. Adapun tanaman hias minimalis seperti pohon palem kenari, pohon tabebuya, pohon kemboja, pohon bambu, serta pohon pucuk merah cukup banyak diminati juga.