Diberdayakan oleh Blogger.

Kegunaan Tanaman Hias

Memberikan Bunga duka cita kepada seseorang menandakan bahwa kita ikut merasakan atau simpati terhadap teman atau saudara yang di tinggalkan orang tersebut, dengan cara itulah kita mengirimkan bunga sebagai tanda bahwa kita ikut duka cita atas di tinggalinya oleh seseorang yang di cintainya, dan sebagai dukungan atau motivasi terhadap orang yang di tinggalkan. Dan cara menyampaikan duka cita kepada orang tersebut dengan cara mengirimkan karangan bunga yang di desain dengan bunga papan duaka cita. Karangan bunga papan duka cita merupakan salah satu media yang paling tepat untuk mengungkapkan bahwa kita ikut berduka cita atau menunjukan penghargaan, dan rasa duka terhadap teman atau saudara yang di tinggalkan.

Bunga papan ini juga merupakan salah satu tanda yang mewakili perasaan duka cita kita. Bunga karangan duka cita ini juga sangatlah mahal di bandingkan dengan bunga-bunga yang lain. Bunga hias yang dimana tanaman yang unik dan memiliki ciri berbagai khas, yang digunakan sebagai penghias atau dekorasi, yang di simpan baik di ruangan maupun di luar ruangan, sehingga penglihatan kita menjadi cerah, sejuk, dan mempercantik. Yang dimaksud dengan bunga hias adalah segala tanaman atau tumbuh-tumbuhan yang menghasilakan bunga, bentuk penempatan tanaman sangatlah menjadi peran yang sangat penting.

Tanaman hias juga mencakup semua tumbuhan dan tanaman. Baik yang berbentuk merambat maupun pohon  yang dimana sengaja di tanam sebagai komponen taman, kebun rumah, dan penghias ruangan. selain itu juga tanaman hias ruangan berfungsi sebagai aroma atau pewangi ruangan. tanaman merupakan makhluk hidup, yang dimana seperti manusia yang membutuhkan nutrisi agar tumbuh, terkadang terkena penyakit seperti, penyakit hama tumbuhan, lahan kurang subur, dan gagal tumbuh dengan baik. Tanaman hias yang dimana banyak di tanam oleh tetangga atau ibu-ibu rumah tangga. Menanam tanaman hiasa adalah hobi para wanita.

Bunga indah adalah salah satu bagian dari organ tumbuhan yang berfungsi sebagai cikal bakal dimana terbentuknya zigot atau keturunan. Yang dimana bunga terdiri dari beberapa bagian yaitu, putik, mahkota, benang sari, tangkai bunga, bunga juga memiliki banyak warna dan bentuk. Dan bunga juga memiliki daya tarik yang dimana untuk menakjubkan orang. Di samping itu juga di Indonesia bunga indah banyak di gunakan dalam adat istiadat yang di wariskan oleh nenek moyang, contohnya di gunakan dalam perkawinan yang mengunakan bunga, dan sebagai sarana dalam persembahyangan upacara. Bunga indah juga banyak di sukai oleh banyak orang, dan di setiap rumah baik di ruangan maupun di luar ruangan bunga selalu ada, karena untuk memperindah ruangan dan penglihatan panca indera.